-->

Milad ke-54, KAHMI Tebo Gelar Berbagai Kegiatan di Kawasan Sport Center


TEBONETIZEN.COM
, - Dalam rangka Milad ke-54, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tebo menggelar berbagai kegiatan di kawasan sport center Muara Tebo pada Minggu (20/9/2020).


Pantauan media online Tebonetizen.com dilapangan, kegiatan dengan tema "Solusi untuk Bangsa" turut dihadiri oleh Bupati Tebo, Kadis Porapar, Kasat Pol PP dan puluhan kader HMI Cabang Tebo.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni senam bersama masyarakat, sosialisasi Peraturan Bupati (perbup) 108 tentang pencegahan covid-19, dan baksi sosial.



Senam bersama dimulai sekitar pukul 6.30 WIB, kemudian dilanjutkan sosialisasi perbup 108, pemberian bantuan berupa sembako kepada panti jompo nurul jalal, pemberian masker secara simbolis dan diakhiri dengan gotong royong bersama membersihkan sampah di kawasan sport center.



Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua KAHMI Tebo, Syahlah yang tak lain adalah Wakil Bupati Tebo.


Syahlan berharap seluruh elemen KAHMI Tebo dapat memberikan kontribusi untuk permasalahan yang dihadapi umat dan bangsa saat ini. 



Hal senada disampaikan oleh Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya. Ia berharap kepada KAHMI Tebo dan seluruh pemuda bersatu dan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Tebo ke depan. (Red-TN)

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.