-->

Dijemput Satgas Covid-19 Tebo, 1 Warga Kilis Yang Sempat Kabur Telah Menjalani Uji Swab


TEBONETIZEN.COM, - Seorang warga Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir berinisial RU kembali di jemput tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Tebo Provinsi Jambi pada Selasa (1/9/2020).

RU merupakan salah satu dari 6 orang warga RT 32 Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir yang sempat kabur saat akan dilakukan uji Swab beberapa waktu lalu.

Camat Tengah Ilir, Riky melalui pesan singkat Whatsapp membenarkan adanya satu orangwarga Desa Muara Kilis dijemput oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo dan Kecamatan untuk menjalani Uji Swab di Rumah Sakit Umum Sultan Thaha Saifuddin (RSUD STS) Tebo.

"Benar RU telah di jemput Satgas Covid-19, saat dijemput tidak ada penolakan hanya saja yang bersangkutan mengatakan kalau bisa di lakukan Swab dirumahnya," kata Riky, Selasa (1/9/2020)

Lanjut Riky, Setelah diberi pengertian oleh petugas, akhirnya RU bersedia berangkat ke RSUD STS Tebo untuk menjalani Uji Swab.

Sementara itu Direktur RSUD STS Tebo, dr.Oktavienni saat dikonfirmasi membenarkan seorang pasien asal Desa Muara Kilis menjalani Uji Swab.

"Pasien inisial RU telah menjalani Uji Swab, pasien tidak jadi di rawat diruangan isolasi tapi menjalani isolasi mandiri," katanya (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.