-->

Dihadiri Ketua DPP KNPI, Debi Erwin Resmi Dilantik Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Tebo


TEBONETIZEN.COM, - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tebo Periode 2020-2023, hari ini resmi dilantik, Senin (14/9/20).

Pelantikan yang dilaksanakan diaula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, resmi melantik Debi Erwin, sebagai ketua DPD KNPI Tebo, Masa bakti 2020-2023, yang dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi Muhammad Arqon.

Acara tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Haris Pertama SH, pengurus DPD I KNPI Provinsi Jambi, Waka I DPRD Tebo Aivandri AB, Kepala Dinas PORAPAR Tebo Mardiansyah, Danramil Tebo Tengah, Kepala Kesbangpolinmas Erlinda, Dandim 0416 BUTE diwakili Perwira Penghubung, OKP dan Ormas.

Debi Erwin, Ketua DPD KNPI Tebo pada sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Ketua DPP KNPI dan pengurus DPD KNPI Provinsi Jambi di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

Debby kepada anggota yang dipimpinnya itu pada kesempatan tersebut juga menyampaikan agar tidak terlena dengan pelantikan tersebut karena DPD KNPI Tebo masih banyak program  yang harus dijalankan.

Sementara, Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi Muhammad Arqon pada sambutannya tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Tebo 2020-2023.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPP KNPI Haris Pertama pada sambutannya

“Jangan ngemis dan jangan cengeng, jalin dan tingkatkan silaturahmi dengan siapapun.

Saya juga selalu sampaikan kepada seluruh anggota KNPI seluruh Indonesia karena saya ingin para pemuda di Indonesia dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah karena Pemerintah Daerah adalah mitra dari KNPI dan saya yakin bahwa pemuda di Kabupaten Tebo punya ide-ide kreatif untuk membangun Kabupaten Tebo karena fikiran fikiran pemuda itu masih jernih,” cetusnya.(Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.