-->

Berikut Jadwal Tes SKB Untuk Peserta Dari Tebo


TEBONETIZEN.COM, - Dari data Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo, sebanyak 449 peserta yang akan mengikuti tes standar kompetensi bidang (SKB), semuanya telah daftar ulang.

Hal ini di sampaikan Kepala Bidang Pengadaan Barang BKPSDM Bungo Ruman Afliansyah. Namun, mereka yang mengkonfirmasi untuk mengikuti tes SKB tidak semuanya ke unit pelayan terpadu (UPT) Badan kepegawiaan Negara (
BKN) Jambi.

“Yang tes SKB di Jambi hanya 402 selebihnya tersebar di BKN lainnya”ungkap Ruman di kantornya, Rabu (02/09/2020)

Lanjut Ruman, yang mengkonfirmasi mengikuti tes di BKN selain Jambi diantaranya, UPT BKN Padang 39 orang, BKN Regional VII Palembang 1 orang, BKN Pusat 2 Orang, UPT BKN Semarang 2 Orang, UPT BKN Bengkulu 1 orang, BKN Regional 1 Jogjakarta 1 orang, dan BKN Regional 12 Pekanbaru 1 orang.

Untuk di Jambi tes SKB akan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 September yang di bagi 5 sesi. Per sesinya berjumlah 90 orang, pada tanggal 06 September ada 3 sesi dan pada tanggal 07 September ada 2 sesi.

Sedangkan, peserta yang mengikuti tes SKB di luar Jambi sesuai jadwal di tempat tes masing-masing.

“Ada tes pada besok pagi” tuturnya.

Sementara itu, usai peserta melaksanakan tes SKB. Panitia akan merangkum nilainya dengan tes SKD yang lalu. Dan akan di umumkan pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Untuk kebutuhan CPNS pada tahun 2020 ini hanya 195 orang saja. (AR/Red).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.