-->

AISYHANA KEBAB dan MILK SHAKE Jadi Buruan Kuliner Remaja Tebo

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Pas mantap bedesit nianlah seperti itulah respon pengunjung kebab yang menikmati kuliner khas dari negeri Asia timur ini. Ialah Aisyhana Kebab yang berlokasi di jalan lintas Tebo Bungo Km 5 ini sangat spektakuler. Teksturnya yang berlapis lembaran tepung berisi daging bakar dan beragam sayuran tentu tak asing lagi. 


Fahmi pengunjung yang kebetulan sedang bersantap menikmati kuliner ini tak bisa berkata-kata. Pasalnya dirinya merasa puas dan pengen berkunjung kesini lagi.


"Mantap bang, ini boleh dicoba buat teman-teman yang belum pernah merasakan. Asli ini tidak nyesal, rasanya luar biasa," ungkap Fahmi sembari menikmati kebab. Kamis Sore (17/9/2020).


Sementara itu Sardeni pemilik usaha kuliner ini mengaku bahwa usahanya baru dirintis sejak seminggu lalu. Memang kata Sardeni usaha dirinya dan keluarga ini masih skala kecil. Tapi ia optimis dengan bermodal keberanian untuk memulai pasti ada jalan.


"Ini baru seminggu lalu kita buka," kata Sardeni meyakini.


Terkait makanan dan minuman apa saja yg ditawarkan dirinya menuturkan ada banyak varian dan rasa. Untuk itu kata dia, silahkan saja kepada pengunjung yang penasaran dengan kuliner ini mari datang dan cicipi kuliner ini.


"Iya silahkan biar rasa penasaran ini terbayar. Dijamin tidak menguras kantong. Harga sangat bersahabat sekali" pungkasnya. (Red-TN).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.