-->

Rumah Terbakar, Korban Alami Kerugian Ratusan Juta Rupiah


TEBONETIZEN.COM, Tebo Ilir - Telah terjadi peristiwa kebakaran rumah warga di Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo sekitar pukul 18.30 wib pada hari Minggu (02/8/2020). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun pemilik rumah alami kerugian jutaan rupiah.

Kebakaran terjadi diduga akibat arus listrik yang konsleting, hingga api dengan cepat melahap rumah warga.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kadis Damkar Tebo, Arief Haryoko bahwa pihaknya telah berhasil memadamkan api bersama dengan masyarakat dan aparat kepolisian.

"Ya, sekitar pukul 18.30 kejadiannya, saat ini anggota kita sudah berhasil memadamkannya bersama masyarakat setempat dan pihak Polsek Tebo Ilir," katanya.

Lanjut Arief, bahwa kebakaran terjadi diduga akibat arus listrik yang konsleting, hingga barang barang rumahpun ikut ludes terbakar.

"Api sudah berhasil dipadamkan, namun barang barang rumah habis terbakar, yakni, 1 unit spm FU, barang dagangan, kursi dan meja tamu, tempat tidur,  TV serta barang -barang lainnya yang berada dalam rumah, hingga korban mengalami kerugian yang diperkirakan 100 juta rupiah. Pemilik  rumah atasnama Mansur  usia 60 tahun, pekerjaan  Tani, RT 03 Dusun Lamo Sungai Bengkal," tutup Arief. (PakDonal)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.