-->

Peringati Harlah ke 22 Tahun, DPC PKB Tebo Potong 1 Ekor Sapi dan Bagikan 10.000 Benih Ikan


TEBONETIZEN.COM, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tebo melakukan pemotongan hewan kurban dan membagikan benih ikan kepada kelompok tani di Kabupaten Tebo pada Senin (3/8/2020).

Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo, Eka Marlina mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari hari lahir (harlah) PKB ke-22 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H.


"Ini merupakan rangkaian dari kegiatan harlah PKB ke-22, kita membagikan daging kepada kaum dhuafa dan orang-orang tidak mampu di wilayah Kecamatan Tebo Tengah," kata Eka.

Pemotongan satu ekor sapi tersebut digelar di kantor DPC PKB Tebo dihadiri pengurus, kader dan Anggota DPRD Fraksi PKB Tebo.


DPC PKB Tebo juga membagikan 10.000 ekor benih ikan patin dan ikan lele kepada kelompok tani.

"Tadi kita juga membagikan 10.000 benih ikan kepada kelompok tani di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir," kata Eka lagi.

Selain itu, PKB Tebo juga membagikan sejumlah paket sembako kepada warga, sebagai wujud syukur dalam peringatan Harlah PKB ke-22 tahun.

Eka Marlina berharap PKB Tebo semakin solid, maju, menjadi solusi untuk masyarakat.


"Saya dan teman-teman berharap, PKB Tebo semakin solid, semakin maju, bergerak bersama-sama menjadi solusi dan bermanfaat bagi masyarakat," cetusnya.(Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.