-->

Kemenag Tebo Istirahatkan Orang Tua Remaja 13 Tahun Positif Covid-19


TEBONETIZEN.COM, - Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tebo mengambil kebijakan untuk mengistirahatkan sementara waktu pegawainya berinisial AZ.

Diketahui, AZ merupakan orang tua dari AA (13) warga Kecamatan Tebo Tengah yang dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil uji Swab pertama.

Kepala Kemenag Tebo, Herman, S.Ag, M.Hi menjelaskan bahwa dia belum mendapat informasi resmi, hanya melihat berita di media online ada remaja 13 tahun positif covid-19.

"Terkait hal itu, lalu kita mencari informasi dan memang betul, anak yang diduga positif covid-19 itu adalah anak salah seorang pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rimbo Bujang," Kata Herman, Selasa (4/8/2020).

Lanjut Herman, sebagai langkah antisipasi, terhadap kepala KUA yang bersangkutan diminta untuk istirahat dulu dirumahnya sambil menunggu informasi selanjutnya dari tim resmi menangani Covid-19.

Jika memang informasinya itu positif kita berharap tidak sampai kepada keluarga yang lainnya termasuk juga rekan-rekan kerja AZ.

Herman menghimbau kepada seluruh pegawai Kemenag Tebo untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.