Yakin Solid, Mazlan Siap Nahkodai DPD II Golkar Tebo

Yakin Solid, Mazlan Siap Nahkodai DPD II Golkar Tebo

Mazlan, S.Kom : Ketua DPRD Kabupaten Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Genderang perang semakin ditabuhkan diperhelatan Musda Ke-X DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tebo.

Mazlan, S.Kom, yang digadang gadangkan untuk maju mencalonkan diri memperebutkan posisi Ketua di partai Golkar tersebut, kini mulai menakhodai kapal perang dengan membawa pasukan 12 suara yang menggentarkan.

Sebelumnya sempat dikabarkan mundur dari pencalonan, karena menganggap maju saja belum, maka Mazlan, kader Golkar yang juga merupakan Ketua DPRD Tebo angkat bicara.

"Sampai hari ini dan selanjutnya semua dukungan kita masih solid dan jika ingin berlayar perahu ini sudah cukup siap untuk melaju," ungkap Mazlan mewakili rakyat. Kamis (09/7/2020).

Menanggapi persoalan isu yang dikabarkan dirinya mundur dari pencalonan tersebut,

Mazlan mengatakan bahwa isu mundur itu hanya ombak kecil yang berusaha mempengaruhi lajunya perjalanan.

"Tapi pada intinya dengan adanya  hembusan ombak kecil itu, tidak menghambat laju perahu dukungan disetiap pengurus kecamatan. Kembali saya tegaskan apapun isunya dukungan saya malah semakin solid," ungkap Mazlan dengan senyuman.

Ditambahkan Mazlan, bahwa instruksi Musda Ke-X DPD II Partai Golkar Tebo selambat-lambatnya dijadwalkan pada akhir Agustus 2020 mendatang, bahkan bisa jadi dipertengahan bulan.

"Musda jadwalnya paling lambat akhir bulan agustus 2020, tidak menutup kemungkinan akan dilaksanakan dipertengahan bulan delapan, berdasarkan instruksi," pungkasnya. (Red-TN).
Baca Juga:

Untuk Anda