-->

Resmikan Posko Pemenangan CE-RATU di Rimbo Bujang, Cek Endra Apresiasi Dukungan Penuh Golkar Tebo


TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Usai Temui Tim Pemenangan Aliran Batanghari yang terdiri dari Sembilan Kecamatan di Hotel GN Muara Tebo, Cek Endra Bakal Calon Gubernur Jambi langsung bergerak menuju Kecamatan Rimbo Bujang guna meresmikan Posko Pemenangan CE-RATU pada Senin (20/7/2020) Sore.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang didampingi langsung oleh Bupati Tebo Sukandar sebagai kader Golkar dan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Agus Rubyanto Sebagai Ketua DPD II Golkar Tebo.

Dalam sambutannya, Sukandar mengucapkan selamat datang kepada Cek Endra, seluruh Kader Golkar, tim Pemenangan dan tiga Korcam yaitu Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir. Ia menyampaikan bahwa siap mendukung penuh pasangan CE-RATU dalam Pilgub yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.


Selain itu, Sukandar juga menyampaikan beberapa hal kepada Cek Endra terkait kondisi Kabupaten Tebo dan jika Cek Endra terpilih menjadi Gubernur Jambi, Sukandar meminta agar Cek Endra memperhatikan Kabupaten Tebo.

“harapan kami tidak banyak dan tidak muluk-muluk, kami hanya minta tolong diperhatikan dari APBD Provinsi Jambi fokus membangun ke Desa-desa,” Kata Sukandar.

Selanjutnya, Cek Endra menyambut baik apa yang disampaikan oleh Sukandar. Ia sangat mengapreasiasi dukungan dari Golkar Kabupaten Tebo.

“Terima kasih atas dukungan keluarga besar Golkar Kabupaten Tebo kepada CE-RATU,” ungkap Cek Endra.

Ditempat yang sama, Ketua DPD II Golkar Tebo, Agus Rubyanto mengatakan bahwa harga mati akan medukung pasangan CE-RATU.

“kita sebagai kader Golkar dan seluruh pengurus Partai Golkar yang ada di Kabupaten Tebo, harga mati untuk memenangkan Cek Endra sebagai Gubernur Jambi,” cetusnya. (Red-TN).


Reporter : Suherman.S/PakDonal.
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.