Rapat Paripurna Penyampaian Akhir Fraksi DPRD Tebo Berjalan Sukses

Rapat Paripurna Penyampaian Akhir Fraksi DPRD Tebo Berjalan Sukses


TEBONETIZEN.COM, - Rapat paripurna dalam hal penyampaian pendapat akhir Fraksi-fraksi DPDR Tebo terhadap nota pengantar rancangan peraturan daerah, tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tebo tahun anggaran 2019.

Rapat paripurna itu, dibuka langsung oleh ketua DPRD Tebo, Mazlan turut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Tebo, Ivandri AB dan Syamsu Rizal Wakil Ketua DPRD II, Wabup Tebo, Syahlan serta seluruh anggota DPRD Tebo, Forkompimda dan para OPD.


Pandangan fraksi DPRD Tebo disampaikan oleh Wakil Ketua, Ivandri AB. Dirinya mengatakan semua fraksi DPRD Tebo, pada dasarnya menyetujui dan mengapresiasi kebersahsilan yang sudah diraih oleh pemerintah Kabupaten Tebo.

"Semua fraksi menyetujui rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksaan APBD Tebo tahun 2019. Kendati demikian fraksi DPRD Tebo, tidak luput dari masukan serta saran untuk meningkatkan pendapatan daerah," cetus Ivandri AB.


Dikatakan, sejumlah masukan dan saran fraksi di DPRD Tebo seperti berkaitan masalah aset, PAD, CSR dan juga dituntut kreatif dalam mengolah sumber-sumber pendapatan daerah. "Dengan demikian kabupaten Tebo bisa lebih baik baik lagi kedepannya," tutupnya.

Dalam sambutannya, Wabup Tebo, Syahlan, SH. Mengatakan, terima kasih kepada semua DPRD Tebo, menyetujui rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksaan APBD Tebo tahun 2019.


"Semua keberhasilan yang sudah diraih pemkab Tebo, tak luput dari kerjsama antara legislatif dan eksekutif. Maka dari itu, semua masukan serta saran dari DPRD Tebo, akan kita laksanakan," kata Wabup Syahlan.

Diakhir paripurna Ketua DPRD Tebo, Mazlan juga menyampaikan kepada suruluh peserta paripurna menyebutkan, semua yang sudah dilaksankan dengan baik, harus benar-benar diterapkan agar meningkatkan sumber pendapatan daerah Tebo.


"Kerjasama yang baik, dan keseriusan pemkab Tebo maka bisa mensejahterakan masyarakat Tebo. Dengan demikian, bisa memajukan Tebo lebih baik lagi kedepan," cetusnya.(Red-TN).
Baca Juga:

Untuk Anda