-->

Musda DPD II Golkar Tebo, Jadi Sorotan Para Politisi dan Aktivis


TEBONETIZEN.COM, - Musda DPD II Partai Golkar, kini menjadi perbincangan hangat para politisi dan aktivis di Kabupaten Tebo.

Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Tebo, yang akan diselenggarakan  pada bulan Agustus 2020 mendatang, seolah menjadi penentu berubahnya peta politik di Kabupaten Tebo.

Sekretaris Partai Golkar Tebo, Subhan Nazari, mengatakan bahwa partai Golkar Kabupaten Tebo saat ini sudah semakin besar, selain menjadi partai penguasa di Tebo, Golkar juga menjadi penentu berubahnya peta politik Kabupaten Tebo kedepan.

"Musda Golkar kali ini sangat wajar menjadi sorotan, karena ada dua matahari yang akan menyinari pohon beringin besar yang rimbun di Kabupaten Tebo. Selain menjadi partai penguasa, Golkar juga sebagai penentu perubahan peta perpolitikan Tebo kedepannya," katanya. Senin (13/7/2020).

Subhan Nazari juga menyebutkan bahwa ada dua nama yang muncul untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD II Golkar Tebo, dan berharap dapat selalu membesarkan Golkar di Kabupaten Tebo.

"Sejauh ini ada dua nama yang muncul sebagai calon ketua DPD II Golkar, yakni, Bupati Tebo, DR. H. Sukandar dan Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom mereka berdua adalah kader terbaik Golkar. Kita berharap keduanya nanti dapat bersama menyinari pohon beringin yang sudah semakin tua ini, dan tetap selalu menyejukkan masyarakat Tebo khususnya," ucapnya.

Selain itu, Ketua Steering Comite (SC) kepanitiaan Musda DPD II Partai Golkar Tebo, Nur Khairon, mengatakan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Golkar Kabupaten Tebo, dapat dipastikan pelaksanaanya pada bulan Agustus mendatang.

"Kita telah mengusulkan kepada DPD satu agar Musda digelar pada awal bulan Agustus, namun, keputusan tersebut tergantung DPD satu. Dan terkait kesiapan panitia, kapanpun DPD satu menjadwalkan, kita siap melaksanakan dan mensukseskan Musda II partai Golkar Tebo, karena November adalah berakhirnya kepemimpinan Agus Rubyanto sebagai Ketua Golkar Tebo," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Organizing Comite (OC) Kepanitiaan Musda II Partai Golkar Tebo, Ahmad Kharis mengungkapkan bahwa panitia belum mendapatkan informasi  terkait isu mundurnya bakal calon Ketua.

“Ada 2 calon yang maju di Musda yaitu Bupati Tebo, Dr. H.Sukandar dan Ketua DPRD Tebo, Mazlan, Terkait isu mundurnya Mazlan, itu belum ada informasi ke panitia Musda,” pungkasnya. (PakDonal).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.