-->

Musda DPD II Golkar Tebo Akan Dilaksanakan di Jambi


TEBONETIZEN.COM, - Musyawarah Daerah (Musda) seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Provinsi Jambi akan dilaksanakan jelang pelaksanaan Pilkada pada Desember mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD I Golkar Jambi, Cek Endra saat dikonfirmasi media online tebonetizen.com usai pertemuan dengan tim pemenangan CE-Ratu di Hotel GN Muara Tebo Senin (20/7/2020).

"Sebelum akhir Agustus 2020 seluruh DPD II Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi termasuk Tebo harus clear atau sebelum dilaksanakannya Pilkada, Musda sudah tuntas," kata Cek Endra.

Cek Endra mengatakan, Musda DPD II Golkar Tebo akan dilaksanakan di Kota Jambi.

"Hal ini dilakukan dikarenakan situasi Covid-19. Kalau dilaksanakan di Kabupaten takutnya semua partisan mengumpulkan orang banyak," jelasnya.

Ada dua nama yang digadangkan akan maju menjadi calon kuat sebagai ketua DPD II Golkar Kabupaten Tebo, yakni Sukandar yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tebo dan Mazlan yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Tebo.

Saat disinggung arah dukungan terhadap kandidat, Ketua DPD I Golkar Jambi, Cek Endra tidak memberikan jawaban secara terbuka.

Ia hanya menyebutkan bahwa Golkar sudah terbiasa dengan suasana demokratis.

"DPD I sifatnya hanya menghadiri, membuka Musda dan mempunyai satu suara," cetusnya. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.