-->

Jelang Idul Adha 1441 H, Sejumlah Masjid di Tebo Disemprot Desinfektan


TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Sejumlah Masjid yang berada di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo kembali disemprotkan desinfektan oleh Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tebo dan Pihak TNI pada Kamis (30/7/2020).

Kepala pelaksana tugas BPBD Tebo, Sulaiman melalui Kepala bidang kedaruratan dan logistik, Antoni Faksi mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan dilakukan guna mengantisipasi penyebaran corona virus desiase (Covid-19).


"Penyemprotan merupakan persiapan menghadapi hari raya Idul Adha 1441 H yang akan dilaksanakan sholat dibeberapa Masjid besok pagi," kata Antoni, Kamis (30/7/2020).

Pihaknya dibantu anggota TNI dari Koramil 416-05 Muara Tebo menyebar ke beberapa Masjid yang berada di Kecamatan Tebo Tengah.


Adapun Masjid yang dilakukan penyemprotan yakni Masjid Jami pasar Muara Tebo, Masjid Agung Al Ittihad, Masjid bogorejo di KM 5 dan Masjid Yamp KM12.

"Itulah beberapa Masjid yang dilakukan penyemprotan, setelah hari ini, kita akan melakukan penyemprotan kembali besok pagi, sebelum pelaksanaan sholat Idul Adha," tutup Antoni. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.