-->

Warga Resah, Polsek Tebo Tengah Amankan 16 Sepeda Motor Knalpot Racing


TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Sering terjadinya aksi balap liar dikawasan Sport Center yang meresahkan masyarakat, belasan sepeda motor yang memakai knalpot racing berhasil diamankan Polsek Tebo Tengah pada Selasa (2/6/2020).

Operasi yang digelar pihak kepolisian ini untuk menertibkan dan melakukan pembinaan bagi para pecinta modifikasi sepeda motor, agar melengkapi alat alat kendaraan yang sesuai standar produk, serta mematuhi aturan berlalu lintas. 

Kapolsek Tebo Tengah IPTU Moh Hasyim Asy'ari, SH didampingi oleh KBO Satlantas Polres Tebo IPTU Ahmad Jauhari mengatakan, bahwa pihaknya saat ini telah mengamankan 16 sepeda motor di Kantor Polsek Tebo Tengah, dan memberikan syarat pengambilan kendaraan dengan melengkapi alat dan surat surat kepemilikan. 


"Ada 16 sepeda motor yang telah berhasil diamankan,  motor boleh diambil jika kelengkapan motor sudah dilengkapi. Silahkan jemput motornya di Kantor Polsek Tebo Tengah, dengan membawa helm STNK dan kelengkapan  lainnya," katanya. 

Hasyim juga menyebutkan, bahwa operasi yang dilakukan bukan untuk menilang, tetapi menertibkan sepeda motor yang memakai knalpot racing yang meresahkan warga.

"Digelarnya operasi ini untuk menertibkan sepeda motor knalpot racing yang sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat dan akan dilakukan pembinaan supaya nanti masyarakat mematuhi aturan berlalu lintas. Kami tidak melakukan penilangan," ujarnya. 


Kegiatan razia tersebut dilakukan pihak Polsek Tebo Tengah dengan tujuan untuk mencegah agar tidak ada lagi kendaraan yang memakai knalpot racing dan terciptanya keamanan berlalu lintas di Kabupaten Tebo.

"Operasi ini akan terus dilakukan sampai tidak ada lagi yang memakai knalpot racing dan tidak memakai kendaraan yang lengkap, serta terciptanya keamanan,"  pungkas Hasyim.(Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.