-->

New Normal, Turnamen Askab PSSI Tebo, Akan Segera Dilanjutkan


TEBONETIZEN.COM, - Putaran Kedua Turnament Askab PSSI Tebo tahun 2020, akan segera dilanjutkan kembali, dalam situasi New Normal ditengah wabah virus corona.

Pelaksanaan turnament yang dibuka pada bulan maret lalu, sempat tertunda dikarenakan munculnya wabah virus corona.

Ketua PSSI Tebo, dr. Donald, mengatakan bahwa putaran kedua turnamet Askab PSSI Tebo yang tertunda, akan segera dilanjutkan, karena Kabupaten Tebo sudah zona hijau, dan menghadapi new normal.

"Turnament piala Askab PSSI Tebo, putaran pertama sudah selesai, namun ketika mau masuk putaran kedua, wabah virus corona datang dan terpaksa ditunda, karena Tebo sudah zona hijau, maka turnament akan segera kita lanjutkan," katanya. Jum'at (19/6/2020).

Donald menyebutkan untuk penentuan jadwal turnament, masih menunggu rapat  keputusan Asosiasi, dan perkiraan bulan Agustus tahun 2020.

"Perkiraan jadwalnya dibulan delapan, namun ketetapan tanggalnya masih menunggu keputusan asosiasi," sebutnya.

Sementara itu, Exco Askab PSSI Tebo, Debi Erwin, juga menyebutkan bahwa kita akan mengkaji aturan dalam panduan pencegahan covid, agar pelaksanaan turnament nanti tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Turnament akan tetap kita lanjutkan, saat ini kami akan mengkaji dulu panduan pedoman dalam pencegahan covid di new normal ini, agar turnament nanti tetap mengikuti protokol kesehatan," ucapnya.

Debi juga menghimbau kepada masing masing club, yang masuk putaran kedua untuk bersiap menunggu informasi selanjutnya.

"Untuk seluruh club yang masuk putaran kedua silahkan bersiap siap, untuk melanjutkan pertandingan, dan tunggu informasi selanjutnya dari panitia," pungkasnya. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.