-->

Makin Solid, Tim Pemenangan Al Haris Lakukan Konsolidasi Faktual Kepengurusan Korcam di Tebo


TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Tim Pemenangan Al Haris Kabupaten Tebo melaksanakan konsolidasi faktual kepengurusan Koordinator Kecamatan (Korcam) di Jl. Pahlawan Unit 2 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang pada Sabtu Sore (13/6/2020).

Kegiatan dihadiri langsung oleh perwakilan tim pemenangan Al Haris dari Propinsi Jambi, Mahmud, Koordinator Wilayah Bungo Tebo, Hamdi, S.sos,MM, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Tebo, M. Toha, dan Korcam dari dua belas Kecamatan di Kabupaten Tebo.

Mahmud mengatakan tujuan dari kegiatan konsolidasi faktual ini adalah untuk menverifikasi data kepengurusan korcam di setiap Kecamatan.


"Masing Masing Korcam harus berdomisili di Kecamatan tersebut," Kata Mahmud

Ia menegaskan, kepada seluruh korcam agar dapat berkerja dengan baik, menjaga kekompakan tim dan jangan ada lagi keraguan terhadap isu yang berkembang.

"Belakangan ini banyak sekali berita Hoax yang mengatakan bahwa Al Haris tidak jadi mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi, hal itu adalah tidak benar," ujar Mahmud

Lanjut Mahmud, Al Haris dipastikan maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi Periode 2021-2024 karena sudah memiliki Partai pendukung.

"Selain sudah memiliki Partai pendukung, Al Haris juga sudah memiliki calon Wakil Gubernur yakni Abdullah Sani," pungkasnya (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.