-->

Edukasi Mayarakat, Tim Gugus Tugas Covid-19 Tebo, Bagikan APD di Pasar Lebak Bungur


TEBONETIZEN.COM, - Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19 Kabupaten Tebo edukasi masyarakat dalam menyongsong New Normal di Pasar Lebak Bungur Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah. Selasa (09/6/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar masyarakat tetap waspada dan menaati peraturan protokol kesehatan.

Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldi didampingi anggota BPBD Tebo dan anggota TNI/Polri, yang merupakan bagian dari tim gugus, mengatakan bahwa, pihaknya membagikan sejumlah APD berupa masker dan handsanitizer, serta mengedukasi masyarakat dalam menyongsong New Normal di Kabupaten Tebo.

"Kami tim gugus tugas hari ini mengunjungi Pasar Lebak bungur, untuk membagikan masker dan handsanitizer serta memberitahukan masyarakat bagaimana cara untuk mengunakan APD sesuai protokol kesehatan dalam menyongsong new normal," katanya. 

Sementara itu, Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt. Inf Zulkarnaini, juga meminta masyarakat untuk selalu mengikuti langkah pencegahan virus corona, sesuai protokol  kesehatan, supaya tetap selalu terjaga dan terlindungi.

"Masker yang telah diberikan, kami harap untuk digunakan saat keluar rumah, serta jangan lupa mencuci tangan dengan handsanitizer, kemudian tetap selalu menjaga jarak, supaya dapat mencegah dan memutus mata rantai peredaran wabah penyakit akibat virus corona ini," ucapnya.

Zulkarnaini juga menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukannya bersama tim gugus tugas, agar masyarakat untuk selalu waspada. 

"Kegiatan pembagian masker dan handsanitizer ini dalam rangka menyongsong persiapan new normal di Tebo, supaya bersiap untuk merubah bagaimana tatanan baru dalam bersosial," pungkasnya. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.