-->

Bansos PMII di Tebo Sasar Warga Tak Dapat Bantuan


TEBONETIZEN.COM, - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tebo salurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga tidak mampu. Sabtu (20/6/2020).

Bansos tersebut didistribusikan kepada warga tidak mampu, yang belum mendapatkan bantuan ditengah pandemi wabah penyakit virus corona ini.

Ketua Umum PMII Tebo, Suci Ramadan, mengatakan bahwa pihaknya bersama jajaran pengurus Komisariat dan Rayon PMII Tebo, salurkan bantuan sosial itu demi meringankan beban bagi warga yang membutuhkan, dan terdampak virus corona.

"Bantuan ini diserahkan dengan harapan dapat membantu warga yang sedang membutuhkan, apalagi saat ini masih situasi pandemi wabah virus corona, karena kami yakin bahwa masyarakat hari ini, bukan mengharapkan seberapa besar bantuan yang kita berikan, namun seberapa kuat rasa kepedulian kita selaku insan yang mampu bermanfaat bagi orang lain," katanya.

Suci juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak selaku donatur, hingga bansos tersebut dapat diterima oleh warga yang membutuhkan.

"Berkat para donatur yang telah mempercayai PMII untuk menjadi penyalur bantuan ini, terimakasih dan salam cita kami ucapkan, seiring juga disampaikan oleh para penerima beserta do'a pun dipanjatkan, semoga apapun yang menjadi niat baik kita bersama, dapat mewujudkan nilai nilai berhablumminannash sesama kita," pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dibantu oleh pengurus cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama'( PC PERGUNU). Beserta pengurus Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama' (ISNU) Kabupaten Tebo. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.