-->

Polisi Ciduk Pelaku Begal Sadis di Tebo Ilir, Satu Pelaku Ditembak


TEBONETIZEN.COM, Tebo Ilir - Dua Warga Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi diringkus Polisi. Keduanya merupakan Pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang lebih dikenal dengan sebutan Begal.

Aksi begal dilakukan pada senin (11/5/2020) terhadap 3 orang remaja yang merupakan warga Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo. Satu diantaranya dibacok Pelaku.

Kedua pelaku adalah AA (24) warga RT.11 Desa Buluh Kecamatan Muara Sebo Ulu dan AS (32) warga Kelurahan Simpang Sungai Rengas Kecamatan Muara Sebo Ulu.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Tebo Ilir, IPTU. Fernando Gultom, SH, Ia mengungkapkan kedua pelaku begal tersebut berhasil ditangkap di TKP yang berbeda pada Kamis (14/5/2020) malam di Kabupaten Batanghari.

"Pelaku AS (32) warga Kelurahan Simpang Sungai Rengas Kecamatan Muara Sebo Ulu di tangkap di jalan lintas Tembesi- Jambi," terang Fernando Gultom. Jum'at (15/5/2020).

Selanjutnya, Pelaku AA (24) ditangkap di Desa Bulih Kasab Kecamatan Muara Sebo Ulu.

"Pelaku AA terpaksa kita tembak karena mencoba melarikan diri saat hendak di tangkap petugas," Jelas F Gultom.

"Saat ini Kedua pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mako Polsek Tebo Ilir guna penyelidikan lebih lanjut," Tutupnya. (PakDonal).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.