-->

Pol PP Tebo Giat Patroli Malam Dalam Upaya Pencegahan Covid-19


TEBONETIZEN.COM, - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi gelar patroli malam dalam upaya meningkatkan ketertiban dan kenyamanan masyarakat di masa pandemi covid-19, khususnya kecamatan Tebo Tengah dan bersosialisasi kepada warga untuk tidak berkumpul di tempat umum, menyusul bertambahnya pasien positif di Propinsi Jambi di himbau agar tetap berdiam diri di rumah.

Hal ini di sampaikan oleh Kasat Pol PP Taufik Khaldi Sabtu (09/05/2020) bahwa personelnya malam ini melakukan patroli secara periodik ke sejumlah titik selain pasar Muara Tebo juga tempat umum lainnya seperti Sport Center dan Taman Tanggo Rajo.

Harapannya agar masyarakat tetap di rumah dan tidak berkumpul di tempat umum dan selalu menjaga kesehatan.

Kasat Pol PP menghimbau kepada para pemuda untuk selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan selama dalam puasa ramadhan ini dan untuk menghindari kerumunan supaya terhindar dari covid-19.

Taufik Khaldi juga mengajak masyarakat, sesuai anjuran tim medis gugus tugas covid-19 Tebo, untuk tidak berjabat tangan dan menjaga jarak lebih dari 1 meter, menghindari kerumunan tidak lupa untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

"Satpol PP selalu siap siaga dalam menjaga keseimbangan, ketertiban serta kenyamanan masyarakat, sesuai arahan langsung dari Bupati Tebo," pungkas Taufik Khaldi. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.