-->

PKB Tebo Bagikan Sembako Titipan Ketum DPP PKB Gus AMI, selalu berperan aktif ditengah wabah pandemi Covid-19


TEBONETIZEN.COM - Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari penyemprotan desinfektan di tempat pelayanan umum, tempat ibadah dan rumah warga, pembagian masker kain gratis sebanyak 1.700 pcs.

Hingga jelang lebaran pengurus dan kader PKB Tebo terus aktif peduli kepada warga yang terkena dampak Covid-19 dengan membagikan ratusan paket sembako di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.


Ketua DPC PKB Tebo, Eka Marlina menyebutkan bahwa pihaknya mendapatkan paket sembako langsung dari Ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar. 

Paket sembako tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid yang sangat membutuhkan dengan sasaran utama Guru ngaji. 

"Sebanyak 3 ton beras dari ketua umum dititipkan melalui kita untuk warga, dan 2 ton beras dari kami pengurus,” kata Eka Kamis (21/5/2020).


Ia menjelaskan, dalam waktu seminggu menjelang lebaran seluruh pengurus dan kader PKB Tebo berperan aktif untuk menyalurkan bantuan sembako PKB peduli Covid-19, dan dengan segala keterbatasan PKB mohon maaf kepada masyarakat yang belum tersentuh.

Total 5 Ton beras ditambah gula, minyak goreng, mie instan, sarden, dan kecap. "Semoga ini dapat membantu meringankan warga yang saat ini terdampak covid-19, dan mohon maaf kepada masyarakat yang belum tersentuh, dengan segala keterbatasan" kata Eka lagi.


Eka juga menghimbau agar masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak atau physical distancing, menggunakan masker jika keluar rumah, dan menjaga imunitas tubuh.

"Mari sama-sama kita terus berdoa agar wabah Covid-19 ini segera hilang dan kita dapat kembali beraktivitas secara normal," pinta Eka. 

Tidak cukup sampai disitu PKB Tebo juga menyelenggarakan Lomba Cover Sholawat Badar secara online, sebagai bentuk panggilan moral untuk mengajak khususnya generasi milenial Tebo mengikuti petunjuk pemerintah seperti berdiam di rumah tapi tetap produktif mengembangkan potensi, salah satunya untuk terus menyenandungkan sholawat. "Berkat sholawat semoga kita kuat, corona segera minggat," tutup Eka. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.