-->

Pemkab Tebo Bagikan 50 Ton Beras, Kepada Warga Terdampak Covid-19


TEBONETIZEN.COM, - Sebanyak 5000 paket bantuan beras akan dibagikan kepada masyarakat miskin dan tidak mampu yang terkena dampak Covid-19 di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Dinas Sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (Dinsos PPPA) akan menyalurkan bantuan tersebut kepada 5000 Kepala Keluarga (KK).

"Beberapa waktu lalu secara simbolis sebanyak 2000 paket sudah di serahkan oleh bupati Tebo, Sukandar kepada Kodim 0416 Bute untuk 1000 KK dan Polres Tebo untuk 1000 KK," Ujar Plt. Kadis Sos PPPA, Riswan Pasaribu Kamis (14/5/2020).

Riswan mengungkapkan bahwa per paket berisi 10 Kg beras, bantuan ini juga di berikan kepada 505 KK warga Suku Anak Dalam (SAD). Kemudian 254 KK petugas kebersihan diberikan melalui Dinas Lingkungan Hidup dan 101 KK petugas pasar.

Riswan Pasaribu : Plt. Kadis Sos PPPA

Pendistribusian terus di lakukan pihaknya sampai target 5000 paket beras bantuan untuk warga miskin terdampak covid-19 tersebut tersalurkan semua.

"Saat ini, hampir separonya atau lebih kurang tiga ribuan paket sudah disalurkan, karena selain butuh waktu juga terbatasnya kapasitas gudang milik Dinsos Tebo, belum lagi kendala saat di lapangan," jelas Riswan.(Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.