Ketua DPC Demokrat Syamsu Rizal Bagikan Paket Sembako Kepada Warga dan Wartawan

Ketua DPC Demokrat Syamsu Rizal Bagikan Paket Sembako Kepada Warga dan Wartawan


TEBONETIZEN.COM, - Ketua DPC Partai Demokrat Tebo, Syamsu Rizal membagikan paket sembako kepada sejumlah warga dan wartawan yang biasa melakukan peliputan di lingkungan DPRD Tebo, Selasa (19/5/2020).

Lebih kurang 200 paket sembako diberikan oleh politisi dari Partai Demokrat yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Tebo kepada warga dan wartawan sebagai bentuk kepedulian ditengah wabah Covid-19.

Syamsu Rizal yang akrab disapa Iday mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang telah menjadi mitra kerja wakil rakyat dalam penyebaran informasi kepada masyarakat, termasuk juga perkembangan penanganan wabah Covid-19

Tidak bisa dipungkiri, dampak sosial akibat wabah virus corona sangat dirasakan masyarakat. Begitupun rekan-rekan media.

"Inilah sedikit bingkisan dari saya, semoga rekan-rekan semua berkenan untuk menerimanya," kata Iday saat memberikan paket sembako di kediamannya.

Sementara itu Ilyas selaku perwakilan wartawan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan.

“Ini sangat membantu, terima kasih bang Iday,” kata Ilyas seraya berharap kepedulian yang sama juga dilakukan anggota DPRD Tebo lainnya guna meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19 (Red-TN).
Baca Juga:

Untuk Anda