-->

Kendalikan Harga Gula Pasir di Sejumlah Tempat, Disperindag Tebo Gelar Operasi Pasar


TEBONETIZEN.COM - Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi Selasa besok (19/5/2020) akan menggelar Operasi pasar, khusus untuk komoditi jenis gula pasir di sejumlah pasar yang ada di Kabupaten Tebo.

Kepala dinas (Kadis) Perindag Tebo Supriyanto melalui Kepala bidang pengelolaan pasar Edi Sopian Senin (18/5/2020) di temui di kantornya mengatakan bahwa memasuki H-4 Hari raya Idul Fitri 1441.H pihaknya akan menggelar operasi pasar, khusus untuk jenis gula pasir pada Selasa (19/5/2020).

Operasi pasar tersebut akan di gelar di pasar Tebo Kecamatan Tebo Tengah dan Kecamatan Rimbo Bujang pada hari Selasa (19/5/2020) besok kemudian di pasar Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir akan di lakukan pada hari Kamis (21/5/2020) "urai Edi.

"Selain itu lanjut Edi, pasar-pasar kalangan yang ada di sejumlah kecamatan juga akan di lakukan operasi pasar, gula pasir yang akan di jual dalam operasi pasar besok Rp.14000/Kg.

Digelarnya operasi pasar ini "ujar Edi Sopian, di lakukan oleh Disperindag Tebo dalam upaya menekan harga gula pasir yang selama ini di anggap masih tinggi di pasaran yakni di angka Rp.17-20 ribu per kilonya.

"Kita berharap dengan di gelarnya operasi pasar, harga gula pasir bisa berangsur turun dan normal seperti semula "ungkap Edi. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.