-->

HMI Cabang Tebo Berbagi Takjil Kepada Pengendara


TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tebo menggelar aksi sosial pembagian ratusan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jl. Lintas Tebo Bungo, Sabtu (16/5/2020).

Pelaksaan aksi sosial yang bertajuk Peduli Kemanusiaan Lawan Covid-19 tersebut berpusat di bundaran Tugu sultan thaha saifuddin Muara Tebo.

Ketua Umum HMI Tebo, Najian menyampaikan, kegiatan ini adalah wujud peduli kemanusiaan selama pandemi Covid-19, khususnya dibulan Ramadhan 1441 H, bulan yang penuh berkah.

"Ada sekitar 200 bungkus takjil yang kami bagikan kepada semua pengguna jalan yang melintas," kata Najian.


Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat, dan menjadikan semangat para kader HMI dan Masyarakat Tebo dalam membantu sesama khususnya ditengah pandemi Covid-19.

"Banyak imbas yang dirasakan langsung masyarakat saat ini, uluran tangan para dermawan tentu sangat dibutuhkan, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat," kata Najian lagi.

Selain itu, Ia juga mengajak agar masyarakat tetap mengikuti Himbauan Pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Mari sama-sama kita ikuti himbauan Pemerintah, dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir," pungkas Najian (Red-TN).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.