-->

Bupati Tebo Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi Unja


TEBONETIZEN.COM, - Bupati Tebo, Sukandar resmi menyandang gelar Doktor setelah dinyatakan lulus oleh Tim penguji dalam sidang Terbuka yang digelar program Doktor (S3) Ilmu Ekonomi Pascasarjana Universitas Jambi, Rabu (20/5/2020)

Usai sidang, Orang nomor satu di Kabupaten Tebo tersebut mengatakan, Ia mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan yang telah dicapai. Adapun judul desertasi yang saya selesaikan adalah "Pengaruh Kapasitas CEO Terhadap Karakteristik Perusahaan, Kinerja Perusahaan- Perusahaan Dalam Indeks LQ-45 Pada Periode 2016 - 2018," kata Sukandar.

Sukandar berharap hasil penelitian tersebut tidak hanya berguna bagi Perusahaan tetapi juga bagi Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi terkait dengan bagaimana pemimpin yang baik.

"Terima kasih kepada Istri dan anak atas dukungannya, seusia ini saya masih dapat menyeselesaikan gelar Doktor ini, terima kasih pula kepada seluruh Dosen, Jajaran Pemkab Tebo, dan semua pihak yang telah membantu," kata Sukandar lagi

Ia juga mengatakan, semoga hal ini dapat menjadi motivasi, "khusus semua kepada OPD Pemkab Tebo, untuk meraih gelar Doktor tidak perlu jauh-jauh tetapi di Unja juga bisa dengan jarak tidak begitu jauh," pungkas Sukandar.

Atas preastasi yang diraih, Halaman Universitas Jambi (UNJA) pun dipenuhi karangan bunga ucapan selamat kepada Bupati Tebo Sukandar. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.