-->

Wujudkan Impian Warga, Satgas TMMD Semangat Lembur Hingga Malam


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Tiada kata menyerah, Semangat kerja lembur Anggota Satuan tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0416/Bute untuk mewujudkan Impian warga.

Seperti yang terjadi Jum'at (10/4/2020) malam, mereka berjibaku dalam gelapnya malam guna melaksanakan pengecoran jalan penghubung antara Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh.


Mengingat cuaca yang tak menentu, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang dan salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari. Dengan penerangan yang minim Satgas TMMD bekerja dengan semangat.

"Sampai dengan hari ke-28 pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 ini secara kualitatif pekerjaan sasaran utama sudah hampir rampung tinggal beberapa persen sehingga, malam hari pun kami laksanakan kegiatan. Dengan harapan, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran kegiatan selesai dikerjakan" ungkap Kordinator Lapangan Satgas TMMD 107 Kodim 0416/Bute Kapten Czi Redno Subandhy.

Secara progres capaian hasil kerja sasaran utama TMMD di Kelurahan Sungai Binjai hampir sekitar mencapai 95 persen dari jumlah yang di kerjakan. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.