Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sinergitas TNI-POLRI, Kapolda Jambi Sambangi Makoramil 416-05/Muara Tebo

Admin
16 Apr 2020, 19:37 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi Kunjungi Makoramil 416-05/Muara Tebo bersama Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz dan Pejabat Utama Polres Tebo, Kamis (16/4/2020).

Kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan ke Makoramil 416-05/Muara Tebo disambut langsung oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman bersama Danramil 416-05/Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini dan jajaran.

Firman Shantyabudi mengatakan, Ini rangkaian dari kunjungan saya yang tertunda beberapa waktu lalu terkait virus corona (covid-19).

"Ini koramil kedua yang saya kunjungi, kita harus sambung silaturahim kita terus karena rekan-rekan kita dilapangan inilah yang membantu kita dalam melayani Masyarakat dalam kondisi apapun" katanya.

Sementara itu, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Kapolda Jambi beserta Jajaran.

"Ini adalah wujud sinergitas dan penghargaan atas kerjasama TNI - POLRI dalam menciptakan situasi kondisi wilayah menjadi kondusif" ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jambi memberikan bingkisan berupa paket sembako yang diterima langsung oleh Danramil/416-05 Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini.


"Semoga berkenan, Selamat bertugas dan terima kasih banyak" tutup Firman Shantyabudi. (Red-TN).

adsen4

iklan