-->

Satgas TMMD Mengecat Tugu Prasati, Taher : Ini Akan Menjadi Kenangan Kami


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 mengecat tugu prasasti TMMD, Senin (13/4/2020).

Tugu yang bertuliskan 'TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute TA 2020' itu sengaja dibangun di lokasi TMMD Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Dandim Bute 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman, SH, M.Si sebagai Dansatgas TMMD menyebutkan, tugu prasasti ini sebagai Identitas Satgas TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute.


“Tugu Prasasti Identitas TMMD ke-107, selain itu, sebagai bukti Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam rangka ikut membangun Negeri melalui program TMMD Ke 107 Kodim 0416/Bute baik itu sasaran fisik ataupun non fisik yang langsung turun ke Masyarakat" ungkapnya.

"Semoga tugu prasasti ini dapat memberi inspirasi pada warga Kelurahan Sungai Binjai untuk terus berkarya melanjutkan pembangunan dan merawatnya agar bisa bermanfaat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkas Widi.


Sementara itu, Ketua RT 07 Kelurahan Sungai Binjai, Taher mengucapkam terima kasih atas dedikasi TNI dalam pelaksanaan TMMD dikampungnya.

“Dengan berdirinya Tugu prasasti yang di cat berwarna Hijau Tentara ini, tentu ini akan kenangan bagi kami dan generasi yang mendatang akan tahu bahwa di sungai binjai pernah dilaksanakan TMMD" katanya. (Red-TN).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.