Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Selalu Awali Kerja Dengan Do'a

Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Selalu Awali Kerja Dengan Do'a


TEBONETIZEN.COM, Bungo -  Satgas TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute melaksanakan apel dan doa bersama sebelum melaksanakan kegiatan fisik, Minggu (5/4/2020)

Dan SSK Kapten Inf Abasir mengatakan, Setiap hari jelang menjalankan perkerjaan, Satgas TMMD terlebih dahulu memanjatkan Do'a bersama.

Ia mengatakan, hal ini bertujuan untuk memohonkan kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa agar pengerjaan sasaran fisik sepanjang hari ini diberikan kemudahan dan kelancaran.


Terpisah, Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Widi Rahman, S.H, M.Si mengatakan, TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya” ujarnya.

Ia mengatakan, tujuan Prajurit TNI hadir di lokasi sasaran fisik ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara.

“Kita terlahir dari rakyat, oleh karena itu rakyat adalah ibu kandung TNI” jelasnya.

“Untuk itu kita harus kompak dan jalin kebersamaan di dalam pencapaian kinerja yang maksimal serta perhatikan paktor keamanan baik personil dan materil selama proses pekerjaan berlangsung” pungkasnya. (Red - TN).
Baca Juga:

Untuk Anda