-->

Sat Binmas Polres Tebo Bagikan Desinfektan Gratis di Bedaro Rampak dan Tebing Tinggi


TEBONETIZEN.COM, - Polres Tebo membagikan cairan desinfektan gratis kepada masyarakat, Jum'at (17/4/2020) pagi.

Pembagian Cairan desinfektan tersebut dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Tebo di Desa Bedaro Rampak dan Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah.

Kasat Binmas Polres Tebo, AKP Agung Purwanto mengatakan, kegiatan pembagian cairan desinfektan ini berkerja sama dengan Tim bidang pencegahan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tebo.

"Kita bagikan cairan desinfektan secara gratis kepada Masyarakat ini untuk mencegah penyebaran coronavirus disease (covid-19)," ujarnya.

Lebih lanjut, Agung Purwanto menjelaskan, Cairan desinfektan yang kita bagikan agar dapat dipergunakan oleh masyarakat di rumah masing-masing.

"Lakukan penyemprotan di lingkungan sekitar rumah ataupun benda-benda yang sering disentuh, seperti gagang pintu rumah, kursiz kaca meja, sepatu, lantai dan lain sebagainya" katanya.


Pantauan media online tebonetizen.com, masyarakat sangat antusias dengan adanya pembagian cairan desinfektan tersebut.

"Silakan diambil cairan desinfektannya dan manfaatkan sesuai aturan, jangan disemprotkan ke manusia" jelas Agung Purwanto.

Ia menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan dan melaksanakan pola hidup sehat.

"Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, tidak usah keluar rumah kalau tidak terlalu penting, gunakan masker saat ke luar rumah" katanya.

"Ayo bersama kita lawan covid-19, Stay At Home, Stay Clean, Stay Safe and Stay Healthy" tutupnya. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.