-->

Putus Mata Rantai Covid-19, BUMD Tebo Bagikan Ribuan Masker Kain Gratis Kepada Pengguna Jalan


TEBONETIZEN.COM - Wabah Coronavirus Disease (Covid-19) turut menjadi perhatian bagi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yakni Perusahaan Dagang (PD) Tebo Holding Company (THC).

Sebagai bentuk kepedulian, Direktur BUMD PD.THC Kabupaten Tebo Provinsi Jambi Bambang Wijokongko bersama staf membagikan masker kepada pengguna jalan di Jl. Lintas Tebo-Bungo KM1 tepatnya Simpang Tugu Sultan Thaha Saifuddin.

Pantauan media online tebonetizen.com di lokasi, pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas merespon baik kegiatan bagi-bagi masker tersebut. Mereka terlihat antusian menerima masker dan mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih pak, masker saat ini memang sangat langka dipasaran," ucap salah satu pengendara sepeda motor.

Bambang Wijongko mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya kami membantu masyarakat, khususnya yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah.

"Sesuai himbauan Pemerintah Pusat agar menggunakan masker kain, jadi hari ini sengaja kita berikan masker kain secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas maupun masyarakat Tebo sendiri, semoga ini bermanfaat sebagai antisipasi memutus mata rantai covid-19," ujarnya saat ditemui di lokasi Senin (13/4/2020).


Lanjut bambang, pihaknya bersinergi dengan PT. Tebo Multi Agro (TMA) akan membagikan ribuan masker ini selama 3 hari ke depan "Hari ini di simpang tugu, besok akan dilanjutkan di Kecamatan Rimbo Bujang dan lusa akan dibagikan ke Desa-desa ring satu PT. TMA" jelasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan pagi ini, kita juga didukung oleh Kasat Lantas Polres Tebo beserta anggota dan relawan dari HMI Tebo.

"Terima kasih kepada Satlantas Polres Tebo dan juga adik-adik relawan yang turut membantu membagikan masker ini" tutup Bambang Wijongko.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Amilia Debora Siregar, S.I.K mengatakan, Kegiatan ini sangat bagus, berguna untuk masyarakat ditengah wabah covid-19.

"Terima kasih kepada PD. THC dan PT. TMA yang telah peduli untuk membagikan masker kain secara gratis, ini sangat berguna, sesuai anjuran Pemerintah agar memakai masker kain," ucap Amilia (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.