-->

Prihatin Covid-19, Anggota DPRD Tebo Yuzeb Herman Bagikan Paket Sembako Kepada Warga


TEBONETIZEN.COM, - Usai berikan bantuan sembako bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tebo, Yuzeb Herman, S.Pd.i langsung bergerak ke RW 03 Pancuran Gading Kelurahan Muara Tebo untuk memberikan bantuan sembako.

Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Yuzeb Herman, S.Pdi turut prihatin atas wabah coronavirus disease (Covid-19) yang melanda Indonesia. Khususnya Kabupaten Tebo yang juga mengalami dampak dari pandemi covid-19 tersebut.

Pria asli Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay ini mengatakan bahwa bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud yang bisa diberikan kepada masyarakat yang juga merasakan imbas dari covid-19.

"Hari ini, usai memberikan bantuan kepada Masyarakat kurang mampu dan fakir miskin bersama Ketua dan Sejumlah pengurus DPD PAN Kabupaten Tebo, Saya sengaja langsung bergerak ke RW 03 pancuran gading, untuk memberikan bantuan sembako di Daerah Pemilihan (Dapil) 1" jelas Yuzeb, Minggu (5/4/2020).

Ditambahkannya, tidak hanya daerah kecamatan Sumay saja yang menjadi perhatian saya, Kecamatan Tebo Tengah dan Kecamatan Rimbo Ilir juga akan menjadi prioritas.

Tidak hanya warga kurang mampu yang menjadi perhatian Yuzeb Herman, disela makan siang, dirinya juga memberikan bantuan sembako kepada Suku Anak Dalam (SAD).


"Saya berharap, Masyarakat tetap tenang dan memperhatikan himbauan pemerintah, semoga apa yang diberikan hari ini dapat sedikit membantu meringankan perekonomian saudara-saudara kita" tutup Yuzeb. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.