-->

Peduli Rumah Ibadah, Satgas TMMD 107 Tuntaskan Pemasangan Atap Teras Mushola Khairunisa


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Memasuki minggu ke- 3 kegiatan TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute, Satgas TMMD merampungkan pemasangan atap teras mushola Khairunisa yang telah mencapai 90 % pengerjaannya. 

Meski panas terik, tidak menyurutkan semangat Tim Satgas TMMD untuk terus menggenjot berbagai pembangunan fisik, Begitu pula dengan warga masyarakat bahu membahu membantu Anggota TNI, semangat gotong royong juga terlihat pada saat pemasangan atap teras mushola Khairunisa di Kelurahan Sungai Binjai. Kamis (2/4/2020)

Warga sangat berterima kasih atas kepedulian Satgas TMMD terhadap rumah ibadah yang tidak hanya menjadi tempat sholat saja, namun juga digunakan sebagai tempat belajar mengaji anak-anak warga setempat.

Tidak hanya itu, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020. Beberapa diantaranya telah dilaksanakan, untuk kegiatan fisik diantaranya Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 2 unit di Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh, pembangunan teras mushola di Kelurahan Sungai Binjai, pembuatan lapangan bola volley sebanyak 2 lapangan, pembukaan jalan yang menghubungkan Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh, pembuatan Box Culvert sebanyak 2 Unit, gorong-gorong 13 titik sementara kegiatan Non Fisik seperti penyuluhan kesehatan, penyuluhan karhutla, penyuluhan narkoba, penyuluhan wasbang, penyuluhan hukum, penyuluhan pertanian, dan kegitan ajangsana ke warga binaan oleh Satgas TMMD. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.