-->

Dewan Masjid Indonesia Tebo Terima Bantuan Desinfektan Dari PP DMI


TEBONETIZEN.COM - Pengurus Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tebo menerima bantuan Alat dan bahan desinfektan untuk Masjid, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua DMI Provinsi Jambi, Ir. H. Haviz Husaini, MM membenarkan adanya bantuan tersebut, Ia mengatakan bahwa bantuan alat dan bahan desinfektan sebagai upaya penanganan wabah covid-19 untuk jamaah masjid. Sesuai arahan dari Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) DMI, Jusuf Kalla.

"Bantuan dari PP DMI langsung di distribusikan ke PD DMI Kabupaten/kota se-Indonesia, begitupun PD DMI Kabupaten Tebo, selanjutnya dibagikan atau disalurkan ke Masjid dalam Kabupaten Tebo" ujarnya saat dihubungi via ponsel, Jum'at (10/4/2020) malam.

Haviz Husaini berharap, mudah-mudahan menjelang ramadhan keadaan sudah bisa normal kembali, dan kita semua bisa menjalankan ibadah seperti biasanya berjamaah di Masjid, seperti sholat tarawih, witir dan ibadah lainnya di Masjid.

Terpisah Ketua PD DMI Kabupaten Tebo, Naksabandi dihubungi via ponsel, Jum'at (10/4/2020) malam mengatakan, pihaknya sudah menerima bantuan tersebut pada pukul 14.00 WIB hari Jum'at (10/4/2020) kemarin.

"Bantuan dari PP DMI sudah diterima melalui cargo, sebanyak 6 kotak besar dan 30 kotak kecil, isinya berupa peralatan untuk mengepel dan pembersih lantai" tuturnya.


Nanti kita akan distribusikan ke Masjid yang berada di jalan lintas, seperti Masjid Agung Al Ittihad dan Masjid lainnya.

"Terima kasih kepada PP DMI, Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk mencegah wabah covid-19" pungkasnya. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.