-->

Patroli Covid-19, Sat Pol-PP Tebo Kedapatan Warga yang masih nongkrong.


TEBONETIZEN.COM - Terkait himbauan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan kumpul - kumpul yang bisa menyebabkan penyebaran wabah pandemik covid-19, terkait hal tersebut Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo melakukan patroli penertiban terhadap warga yang tidak mengindahkan himbauan tersebut, selain itu Polres Tebo melalui Polsek juga sudah memberikan himbauan agar tidak melakukan kumpul.

Patroli penertiban yang dilakukan Satpol PP kali ini di Kecamatan Tebo Tengah, Tim melakukan patroli pada Senin, (06/04/2020) pukul 20.00 wib, adapun sasaran patroli Satpol PP adalah tempat - tempat yang biasanya menjadi lokasi kerumunan warga, seperti tempat - tempat jual makanan, warnet - warnet, hostpot wifi dan tempat umum lainnya.


Dengan dilakukannya patroli penertiban ini, tidak lain bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, untuk itu pemerintah membuat himbauan agar warga bisa mengurung diri dirumah jika memang tidak terlalu urgent untuk keluar, serta menjaga kesehatan selama berdiam diri dirumah, seperti yang di sampaikan oleh Kasatpol PP Drs. Taufik Khaldy.

"Patroli yang kita lakukan malam ini tidak lain adalah untuk menertibkan masyarakat agar tidak berkumpul, ini sesuai dengan himbauan pemerintah terkait memutus mata rantai pandemic covid-19 tersebut, dan kita minta kepada warga Kabupaten Tebo, lebih baik berdiam diri dirumah dan jaga kesehatan" papar Kasat.

Patroli ini dilakukan atas banyaknya laporan masyarakat yang sadar akan kesehatan, menyebutkan masih banyaknya warga yang berkumpul - kumpul di beberapa tempat, seperti lokasi - lokasi hostpot wifi, dan warung - warung jajanan malam.

Ditambahkan lagi oleh Taufiq "Satuan Polisi Pamong Praja akan selalu siap siaga dalam menjaga keseimbangan serta kenyamanan masyarakat, sesuai arahan langsung dari Bupati Tebo, untuk itu kami juga meminta kepada masyarakat ikut bekerja sama dalam melawan pandemic covid-19 ini, cukup dengan Diam Dirumah saja" tutup Kasat. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.