-->

Lawan Covid-19, Tiga Pilar dan Karang Taruna Wirotho Agung Bagikan Masker Dan Sabun Gratis


TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Tiga Pilar Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang bersama Karang Taruna membagi masker dan sabun gratis kepada Masyarakat, Senin (20/4/2020).

Tiga Pilar terdiri dari Kepala Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama anggota karang taruna membagikan masker tersebut di depan Kantor Lurah Wirotho Agung.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar bersama Karang Taruna dalam memberikan solusi kepada masyarakat terhadap himbauan pemerintah untuk memakai masker saat keluar rumah dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir.

Adapun sasarannya adalah masyarakat yang melintas di jalan lintas dan pedagang di sekitar Kantor Lurah Wirotho Agung.

Hal ini diungkapkan Kepala Kelurahan Wirotho Agung, Siti Fatimah, S.Pdi.

Ia menyebutkan, kebersamaan sangat penting untuk menuai yang lebih bermanfaat bagi yang membutuhkan, justru itu kami bersatu dibarengi semangat untuk membagikan masker dan sabun kepada Masyarakat.

"Walau jumlah masker yang dibagikan masih terbatas, keikhlasan harus harus dimulai, saat ini wabah penyakit ssudah merambat kemana-mana, mudah-mudahan dengan adanya masker yang kita bagikan bisa memutus mata rantai covid-19" katanya.


"total sebanyak 300 Masker kain dan 100 sabun hasil dari donasi pemuda karang taruna dan dari kelurahan" tutupnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Wirotho Agung, Fajar Syariman membenarkan hal tersebut, Masker dan Sabun ini merupakan hasil donasi.

"Insyallah nanti akan ada open donasi masker berikutnya" katanya.

"Semoga Wabah covid-19 ini segera berakhir dan Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasa" pungkasnya (PakDonal).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.