-->

Komandan Satuan Tugas TMMD Kembali Tinjau Progres Sasaran Fisik



TEBONETIZEN.COM, Bungo - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute kembali meninjau progres sasaran fisik di Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Dua pekan jelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Inf Widi Rahman, SH, M.Si didampingi Kapten Arm Abasri selaku Dan SSK serta Kapten Czi Redno selaku koordinator lapangan turun langsung mengecek perkembangan sasaran fisik dari program TMMD.

"Hari ini kami mengecek progres pekerjaan Box Culvert dan pengerasan jalan di lokasi TMMD" kata Widi
Dansatgas Tinjau Box Culvert
Dansatgas pun memberi arahan dan memerintahkan agar pengerjaan dan penempatan personel Satgas TMMD serta warga dan penggunaan sarana seperti mesin molen disesuaikan dengan tingkat pekerjaan yang harus dikerjakan.

Letkol Inf Widi Rahman menegaskan perlu memberikan arahan kepada Satgas TMMD, mengingat pelaksanaan TMMD bakal selesai kurang dari dua pekan lagi. Terlebih pihaknya diberi tanggungjawab untuk merampungkan seluruh sasaran fisik dan juga nonfisik sesuai target waktu yang sudah ditentukan.
Dansatgas Tinjau Pengerasan Jalan
"Ini perkembangan yang bagus, insyaallah sebelum hari H penutupan semua program sasaran fisik sudah bisa diselesaikan" ungkap Widi

Selaku Dansatgas, Ia menekankan agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD. "Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. Laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat, dengan demikian Satgas TMMD juga ikut membantu percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19” tutupnya (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.