-->

Kapolres Tebo Berikan Reward Kepada 14 Personil Berprestasi


TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si kembali memberikan Reward atau penghargaan kepada personilnya yang berprestasi.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi pimpinan terhadap kinerja yang telah dilakukan anggotanya. “Ini sebagai apresiasi kami terhadap kinerja anggota yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sekaligus memotivasi personil lainnya agar lebih maksimal,” kata Kapolres saat dikonfirmasi Senin (6/4/2020).

Adapun personil yang mendapatkan reward adalah personil satres narkoba yakni Bripka Viktor, Bripka Tendri, SH, Briptu Hendra Mandala Poki, Briptu M. Ilham Ramadhan, Bripda Andi Maha Putra, dan Bripda Muhammad Kurniawan, ketujuh Tim Opsnal berhasil mengungkap jaringan Narkoba antar Kabupaten. Dalam satu hari berhasil menangkap 5 Bandar Narkoba dengan barang bukti mencapai 29,16 Gram (Bruto).

Sedangkan Personil Sat Binmas yakni AKP Agung Purwanto, dan IPDA Muslim, telah menunjukkan dedikasi kerjanya yang baik dengan melaksanakan dakwah himbauan kamtibmas, khususnya terkait himbauan terkait pencegahan penularan coronavirus disease (Covid-19).


Sementara itu, untuk personil Polsek Tebo Tengah yakni Iptu Moh.Hasyim Asyri,S.H, Ipda Umar Ibrohi, Briptu Faris A. Hakim, Briptu Ari Sadewo, S.Pd, dan Bripda Abrar Mubarok, Kapolsek Tebo Tengah berserta anggotanya berhasil mengungkap Kasus penipuan dan penggelapan mobil dengan modus di rental oleh salah satu Oknum PNS Pemkab Bungo dengan jumlah kejahatannya mencapai 26 Unit.

Kapolres Abdul Hafidz berharap, semoga makin banyak lagi anggota yang berprestasi, khususnya dalam melaksanakan tugas atau mampu melakukan terobosan baru yang dinilai lebih efektif dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat. (Red - TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.