-->

Kapolda Jambi Tinjau Lokasi Tanah Hibah Dari Pemkab Tebo


TEBONETIZEN.COM, - Usai Kunjungan Ke Makoramil 416-05/Muara Tebo , Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi beserta rombongan melaksanakan peninjauan lokasi tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Kamis (16/4/2020) siang.

Sebelumnya di Makopolres Tebo dilaksanakan penyerahan Nota Hibah dari Pemkab Tebo Oleh Bupati Tebo Sukandar Kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi.


Sukandar mengatakan, tanah hibah ini diharapkan dapat mendukung upaya Polda Jambi dan Polres Tebo mengamankan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tebo.

Ada tiga lokasi tanah yang dihibahkan oleh Pemkab Tebo, ketiga lokasi ini terpisah yang nantinya akan dibangun Makobrimob, Polsek Tebo Tengah dan Area Safety Riding berlalu lintas.

Lokasi pertama yang ditinjau adalah area Safety Riding di seputar kawasan Stadion Koni Tebo, "tempat tersebut akan digunakan masyarakat melatih berkendara yang aman, sehingga keselamatan terjamin," terang Firman Shantyabudi.


Selanjutnya bergerak ke lokasi tanah hibah yang sudah dilakukan pembangunan Makopolsek Tebo Tengah, di KM 11 atau disebelah Lembaga Adat.


Sukandar menjelaskan kepada Firman Shantyabudi tentang tata letak tanah dengan menunjukkan Gambar Peta Lokasi tanah dan gambar rencana kerja pembangunan Mapolsek Tebo Tengah tersebut.

Kapolda Jambi Firman Shantyabudi mengucapkan terima kasih atas tanah hibah yang diberikan Pemkab, "nanti akan dilaporkan ke Mabes Polri dan akan dijadikan aset Polri" katanya.

Sedangkan untuk lokasi Makobrimob berada di Desa Aburan Batang Tebo (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.