-->

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Sahantyabudi Tinjau Persiapan Personil dan Posco Covid-19 Kabupaten Tebo


TEBONETIZEN.COM, - Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi melaksanakan pemantauan persiapan personil dan posko Covid-19 di Kabupaten Tebo, Kamis (16/4/2020).

Kedatangan Kapolda Jambi disambut langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz, M.Si di depan pintu gerbang Makopolres Tebo sekitar pukul 11.05 WIB.

Turut Hadir dalam penyambutan, Bupati Tebo Sukandar dan unsur forkompimda

Pantauan media online tebonetizen.com dilokasi, Penyambutan Orang Nomor satu di Jajaran Kepolisian Daerah Jambi ini tidak seperti biasanya, tanpa ada tarian sikapur sirih, pengalungan bunga dan jabat tangan. Terlihat pula seluruh Polres jajaran menggunakan masker dalam penyambutan.

Penyambutan dilakukan dengan penembakan Thermogun pada bagian dahi Kapolda Jambi, Firman Shantyabudi.

"Alhamdulillah suhunya normal," kata Firman

Kemudian Ia mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang telah disiapkan dan melanjutkan masuk ke dalam Mapolres Tebo di dampingi Bupati Tebo, Kapolres Tebo dan Unsur Forkompimda.

Diketahui, penembakan Thermogun bertujuan untuk mengukur temperatur atau suhu tanpa bersentuhan dengan obyek yang akan diukur suhunya.

Selanjutnya, Kapolda Jambi akan meninjau Posko Penanganan pencegahan Covid-19 Kabupaten Tebo yang berada di Komplek Perkantoran Seentak Galah Serengkuh Dayung, Ia akan melihat pergerakan serta upaya - upaya yang sudah dilakukan Gugus Tugas pencegahan Covid-19 Tebo beserta Polres Tebo dalam mencegah menularnya virus coronavirus disease (covid-19). (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.