-->

Jelang Berakhir TMMD, TNI Bangun Tugu Prasasti di Perempatan Jalan



TEBONETIZEN.COM, Bungo - Seiring akan berakhirnya program TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute, Satuan Tugas (Satgas) mulai membangun Tugu Prasasti dilokasi TMMD yaitu Desa Air Gemuruh dan Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Terlihat Anggota Satgas TMMD dibantu warga Sekitar mulai mengerjakan pembangunan prasasti tugu.

Serda Suharman menjelaskan bahwa pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda dan juga karena program TMMD akan berakhir, Ujarnya Minggu (5/4/2020).



Tugu Prasasti TMMD ke-107 dibangun di Perempatan jalan arah masuk ke lokasi TMMD di Kelurahan Sungai Binjai, tutur anggota satgas TMMD Ke-107 Serda Suharman.

Banyak kenangan antara Satgas TMMD dan Warga Masyarakat setempat selama kegiatan TMMD yang sudah berjalan lebih dari satu bulan, sebagai salah satu wujud nyata yang nantinya bisa menjadi kenangan akhirnya dibuat sebuah prasasti tugu.

"Tugu prasasti TMMD ke-107 Tahun 2020 Kodim 0416/Bute dibangun dengan tujuan agar warga masyarakat selalu teringat adanya pelaksanaan program TMMD -107 yang telah turut membangun desa mereka" Pungkas Serda Suharman. (Red - TN). 
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.