Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPC PKB Tebo Berikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Admin
16 Apr 2020, 18:59 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tebo kembali membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Kamis (16/4/2020).

Setelah sebelumnya membagikan masker kepada segenap pengurus DPC, DPAC dan lingkungan tempat tinggal pengurus.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap situasi terkini. Apalagi berdasarkan data yang diperoleh angka orang yang terkena virus corona atau covid-19 jumlahnya terus bertambah.

Di samping itu juga PKB menilai, kesadaran yang dibangun harus sejalan dengan ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD). PKB melihat sejauh ini ketersediaan APD tersebut mengalami kelangkaan termasuk masker.

Adapun kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat mulai dari depan kantor DPC PKB Kabupaten Tebo KM 3, simpang tugu, hingga menyasar pedagang kaki lima di pasar Kabupaten Tebo.

Pedagang kecil yang sedang berjalan maupun yang diam di tempat. Dari hasil PKB turun ke lapangan masih banyak masyarakat yang membutuhkan masker. Melihat ini PKB nanti kembali akan memberikan masker secara gratis.

Ketua DPC PKB Tebo, Eka Marlina mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PKB. Ia menghimbau kepada seluruh pengurus DPC PKB agar mengajak Masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat, dan mengenakan masker apabila keluar rumah.

"Kita sebarkan masker kain ini secara gratis, semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah virus corona (covid-19)" katanya.

Anggota DPRD Tebo Fraksi PKB Saat Kegiatan Penyemprotan Desinfektan 

"Selain pembagian masker, Anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi PKB juga melakukan penyemprotan Desinfektan di dapilnya masing-masing" tutupnya. (Red-TN).

adsen4

iklan