-->

Diimpikan Selama 20 Tahun, Akhirnya TMMD Kodim 0416/Bute Wujudkan Keinginan Warga Sungai Binjai dan Air Gemuruh


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Akhirnya Warga Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo miliki jalan yang di dambakan sejak 20 Tahun silam.

Jalan penghubung Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh kini mulus berkat program TMMD ke-107 yang dilaksanakan di Kabupaten Bungo, total sepanjang 7 kilometer telah terbuka lebar jalan yang dulunya hutan.

Berkat kerja keras Prajurit TNI, Warga sudah akan dapat membawa hasil pertanian dan perkebunan menuju ke tempat pemasaran.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman yang juga sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD menyampaikan terima kasih kepada seluruh Warga Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh yang telah merelakan tanah miliknya digunakan sebagai akses jalan untuk kepentingan umum.

“Hari ini Anggota masih bekerja, Semoga cuaca bagus, nanti akan lembur sampai malam, ini sudah tahap finishing" kata Widi saat dikonfirmasi di lokasi TMMD, Minggu (12/4/2020).

Sementara itu, Lurah Sungai Binjai, Mardiyanto mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke 107 yang telah membangunkan jalan usaha tani yang selama ini di idam-idamkan warga kami.

"Dengan adanya jalan ini akan sangat bermanfaat meningkatkan perekonomian masyarakat," ucapnya. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.