Cor Box Culvert bersama Warga, Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Andalkan Otot

Cor Box Culvert bersama Warga, Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Andalkan Otot



TEBONETIZEN.COM, Bungo - Kemanunggalan TNI bersama masyarakat terlihat saat pengecoran box culvert di lokasi TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute di Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III, Kamis (2/04/2020).

Kebersamaan masyarakat dan TNI, terlihat saling bahu membahu melakukan pengecoran dengan mengandalkan otot, supaya box culvert cepat tuntas pengerjaannya.

Tak berlebihan jika keberadaan Satgas TMMD, sangat dirasakan kebersamaan antar masyarakat dan TNI. Di bawah terik sinar matahari semangat terpancar dari Satuan Tugas TMMD yang ke -107 tahun 2020.


Junaidi salah satu warga menuturkan, Ia sengaja pada hari ini, membantu Satgas dalam rangka pengecoran box culvert pembukaan baru yang ukuran 2x2x6 M.

“Ini box culvert terlihat sangat kokoh, karena, sebelum proses pengecoran sudah di kasih kerangka besi yang kuat, dengan besi yang kokoh”ujar Junaidi


“Kami sangat berterima kasih kepada TNI, telah bekerja keras selama TMMD berjalan. Kini box sudah di cor, inilah yang membuat kami disini senang, karena bukan sekedar membuka jalan saja namun box juga di bangun, kalau seperti ini jalan ini pasti bisa bertahan lama" pungkasnya. (Red-TN)

Baca Juga:

Untuk Anda