-->

Berair dan Berlumpur, Kapten Czi Redno Subandhy : Ini Adalah Titik Terberat Pembangunan Jalan TMMD


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Satu hari menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 Kodim 0416/Bute yang berlokasi di Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi. Satuan Tugas (Satgas) TMMD masih berjibaku menyelesaikan beberapa kegiatan fisik yang sudah memasuki tahap finishing.

Salah satu titik terberat yang dihadapi, adanya lokasi yang berair dan berlumpur dengan kedalaman 1 meter pada ruang jalan yang dibuka sebagai penghubung antara kelurahan sungai binjai dan desa air gemuruh.

Pantauan dilokasi, Satgas TMMD dibantu dengan alat berat yang secara terus menerus mengerjakan peningkatan pembangunan jalan sepanjang 7 KM tersebut.


Koordinator Satgas TMMD, Kapten Czi Redno Subandhy  mengatakan, Ini adalah hari terakhir pelaksanaan TMMD, semua kegiatan memasuki tahap finishing, begitupun jalan ini harus siap menjelang penutupan TMMD hari Selasa (14/4/2020) besok.

“Pengerjaan jalan sudah masuk tahap finishing, hanya saja ada satu titik terberat, tepatnya dilokasi tempat saya berdiri ini tanahnya berair dan lumpurnya memiliki kedalaman 1 meter. Ini memerlukan tenaga serta pikiran yang ekstra agar jalan ini bisa segera dinikmati oleh masyarakat,” ucapnya saat dilokasi, Senin (14/4/2020).

Pihaknya Optimis pengerjaan jalan ini akan selesai 100 persen pada hari ini, sehingga Masyarakat merasakan manfaat dan segera dapat untuk melaluinya. (Red-TN).

bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.