-->

Bangunkan Ayahnya Rumah, Abdul Rahman Sebut Prikemanusiaan TNI Sudah Berlebih


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Abdul Rahman, putra Sulung dari Zakri menangis haru dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute.

Pasalnya, kini rumah Ayanya di Desa Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi telah selesai dibangun oleh Satgas TMMD.

Abdul Rahman Mengatakan, dirinya sangat terharu dan bangga atas bantuan dari Anggota TNI yang telah membangunkan rumah untuk ayahnya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak tentara, kami sekeluarga tidak menyangka dan tidak pernah bermimpi akan mendapatkan bantuan ini" ucapnya saat ditemui awak media online tebonetizen.com, Minggu (12/4/2020) kemarin.

Menurut Abdul Rahman, dirinya sekeluarga sampai meneteskan air mata karena haru dan bersyukur.

"Selama ini kami perjuangkan untuk RTLH tidak pernah dapat, ini tanpa di rencanakan dan tidak pernah kami duga, berkat TMMD akhirnya rumah panggung berdinding papan milik ayah saya dibangun oleh Tentara" ucapnya.


"Satgas TMMD tidak kenal lelah bekerja siang hingga malam, sungguh luar biasa, kadang pak tentara bekerja dalam hujan untuk menyelesaikan rumah orang tua saya" katanya lagi

"Tidak hanya itu, bahkan sering kali anggota Satgas memberikan bantuan berupa uang kepada orang tua saya, prikemanusiaan pak tentera ini sudah berlebih, sudah dibangunkan rumah, dikasihnya uang" pungkasnya penuh haru (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.