-->

Anggota DPRD Tebo Fraksi PKB Semprot Cairan Desinfektan di Dua Desa


TEBONETIZEN.COM, - Anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turun kelapangan melakukan penyemprotan desinfektan. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran coronavirus disease (covid-19) di Masyarakat.

Anggota DPRD Tebo Fraksi PKB, Sahendra mengatakan bahwa Dia turun langsung ikut menyemprot di dua desa sekaligus yakni Desa Jambu dan Desa Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu.

"Saya di dampingi Kepala puskesmas jambu, Perangkat Desa dan warga saling bergotong royong dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan pada hari Rabu (8/4/2020) kemarin" ujar Sahendra saat dihubungi Kamis (9/4/2020).

Adapun lokasi yang disemprot adalah jalan, halaman rumah warga dan tempat fasilitas umum.

Ditambahkannya, Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian dan pelayan kepada Masyarakat, untuk membantu memerangi wabah covid-19, Dia menghimbau masyarakat agar tetap waspada dan dapat menjaga pola hidup sehat.

Sahendra berharap semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu, "sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan, mari sama-sama kita berdo'a agar kita semua dijauhkan dari segala penyakit" ucapnya.

Lanjut Sahendra lagi, setelah dua desa ini, rencananya hari sabtu nanti akan dilakukan penyemprotan di Desa Sungai Rambai dan Desa Teluk Pandan" tutupnya. (Red-TN).
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.