-->

2 Hari Lagi TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute Akan Berakhir, Ini Kata Tokoh Masyarakat dan Warga


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Dimulai 27 Februari 2020 lalu, Tak Terasa Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 Kodim 0416/Bute akan berakhir 2 hari lagi.

Lokasi TMMD berada di Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Pantauan media online tebonetizen.com dilokasi, sasaran program fisik sudah banyak yang rampung, dan memasuki tahap finishing.

Hal ini membuat perangkat Desa/Kelurahan dan warga berdecak kagum dan mengucapkan terima kasih atas program TMMD tersebut.

Ketua RT 07 Sungai Binjai, M.Taher mengucapkan terima kasih atas adanya TMMD, "Terima kasih banyak terutama kepada bapak-bapak Tentara yang sudah melaksanakan TMMD, ini sangat bermanfaat karena Jalan yang dibuka oleh TMMD ini merupakan jalur ekonomi, selain itu merupakan jalan penghubung antar Kelurahan Sungai Binjai, Desa Air Gemuruh, Purwo Bakti dan Desa Manggis" katanya saat ditemui awak media disela-sela membantu satgas membuat tugu prasasti, Minggu (12/4/2020).

Selanjutnya, Ketua Pemuda RW 03 Sungai Binjai, M. Fery mengungkapkan, dirinya bersama pemuda merasa terbantu dengan adanya TMMD, selain itu Ia mengatakan, "Anggota Satgas mau membaur bersama, bermain bola, dan sekarang merek telah membangunkan lapangan volly, tentu ini bermanfaat sekali untuk Pemuda/i disini" ungkapnya.

Hal senada dikatakan Warga setempat, Diana yang tak jauh dari lokasi lapangan Volly, Ia menyebutkan, dengan adanya TMMD ini ada juga kemajuan, seperti saat ini dibangunkan lapangan volly, tentu anak muda bisa mengisi waktu sore nya dengan bermain volly.

Sementara itu, Siti Zaira, seorang nenek pedagang pakis ditemui saat membawa barang dagangannya mengucapkan hal serupa, Ia sangat bersyukur dengan dibukanya jalan oleh TMMD, "kami senang, sekarang bisa berjalan cepat menuju ke pasar" katanya. (Red-TN)
bm
TeboNetizen

tebonetizen.com Kami Kabarkan Untuk Anda Ketahui.